Rabu, 10 November 2010

Mari Kita Semua Bergandengan, Kita Bersaudara, SATU INDONESIA!

Saya sebagai salah satu warga Malang yang juga cinta akan Arema Indonesia, ingin sekali bisa melihat sebuah perdamaian antara kaum supporter sepakbola di Indonesia. Mari kita mulai dari hal-hal kecil, jangan berbuat anarkis dan juga SARA. Alangkah indahnya ketika Aremania bersatu dengan The Jakmania di stadion Gelora Bung Karno Jakarta 30 mei lalu. Suppoter kedua belah pihak saling bersatu, tanpa ada sekat. Biru dan Orange pun bergabung, saling bernyanyi untuk mendukung. Dengan hasil yang fantastis, meskipun persija kalah, The Jakmania tetap rukun, tidak berbuat anarkis sedikitpun.

  Mari kita dukung agar sepakbola kita semakin maju, mari kita rubah paradigma bahwa supporter sepakbola di Indonesia hanya bisa bikin rusuh, kita buat para wanita, ibu-ibu, bahkan anak-anak mau datang ke stadion untuk melihat sebuah pertandingan sepakbola.

Buat para Aremania, mari kita semua tidak lagi keluar kata-kata kasar terhadap tetangga kita. Semua sama, apalagi nama kita bukan Arema Malang, melainkan Arema Indonesia.

 Indahnya kebersamaan, saling memperlihatkan rasa persaudaraan itu yang kita semua harapkan.

Salam Satu Jiwa Arema Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar